Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament Terhadap Hasil Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armadani, N., Rica, W. & Nur, A. (2022). Efektivitas Penggunaan Model TGT (Teams Games Tournament) dan Media E-Komika ditinjau dari Minat dan Hasil Belajar Siswa. Ilmu Pendidikan, 4(3): 4533-4539.
Aruan, M.K. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) Menggunakan Flash Cards Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hukum Gerak Newton Di X SMA Negeri 14 Medan T.P 2019/2020. Skripsi, Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Medan, Medan.
Hasfiyah. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Gerak Lurus Di Kelas X Semester 1 SMA Negeri 14 Medan T.P 2019/2020. Skripsi, Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Medan, Medan.
Isjoni. (2009). Cooperative Learning Mengembangkan Kemampuan Belajar Berkelompok.
Bandung: Alfabeta.
Munadi, Y. (2018). Media Pembelajaran. Jakarta: Gaung Persada Press.
Rusman. (2012). Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Rusman. (2014). Model-Model Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sari, N.P., Sahika, D. & Fenny, A. (2022). Pengaruh Model Pembelajaran Teams Group Tournament (TGT) Dengan Menggunakan Media Teka - Teki Silang (TTS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMA Muhammadiyah Batam. Pendidikan Biologi, 9(1): 1-9.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Surabaya: Kencana Prenada
Media Group.
DOI: https://doi.org/10.24114/jltp.v4i1.44877
Article Metrics
Abstract view : 129 timesPDF - 124 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Learning and Technology in Physics
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.