SOSIALISASI PENGGUNAAN GADGET TERHADAP SISWA SDN 06 PASIR GAOK
Abstract
Gadget merupakan suatu perangkat elektronik yang memiliki banyak fungsi dan manfaat, namun Penggunaan gadget yang berlebihan dapat memberikan dampak dan pengaruh buruk bagi anak-anak baik secara fisik maupun mental. Dampak dan pengaruh yang ditimbulkan dapat berupa dampak positif maupun negatif terhadap perkembangan anak. Oleh karena itu pembatasan penggunaan gadget dalam aktifitas yang positif seperti lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan bermain permainan tradisional diluar rumah. Kehadiran Program pengambian masyarakat ini maka kesimpulan yang dapat diambil dari kegiatan ini diantaranya sebagai berikut diantaranya Kegiatan pengabdian kepada masyarakat mengenai “Dampak penggunaan gadget pada anak-anak”, mendapatkan respon yang antusias dan baik dari para anak-anak sekolah SDN 06 Pasir Gaok yang ada di tempat kami melaksanakan kegiatan kami. Kemudian kegiatan pengabdian kepada masyarakat mengenai “Dampak penggunaan Gadget pada anak-anak” ini yang kami lakukan di Gedung SDN 06 Pasir Gaok, telah terlaksana dengan baik dan dengan adanya kegiatan ini kami sebagai mahasiswa mendapatkan banyak pengalaman baru.
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/jpkm.v30i1.54547
Article Metrics
Abstract view : 176 timesPDF - 116 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
p-ISSN: 0852-2715 | e-ISSN: 2502-7220
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jl. Willem Iskandar Pasar. V Medan Estate.