Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung di Suban Air Panas Kabupaten Rejang Lebong
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Eldo, D.H.A.P., & Mutiarin, D. (2018). Analisis Best Practice Inovasi Pelayanan Publik (Studi pada Inovasi Pelayanan “Kumis MbahTejo” di Kecamatan Tegalrejo Kota Yogyakarta). Jurnal Manajemen Pelayanan Publik, 1(2), 100-109
Harahap, A., Siregar, N., & Kadir, A. (2020). Persepsi Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Dinas Koperasi Kota Medan. Strukturasi: Jurnal Ilmiah Magister Administrasi Publik, 2(1), 79-88.
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
https://www.bps.go.id/indicator/23/192/1/persentase-penduduk-miskin-menurut-provinsi.html
Ikhwan, M., Sahari, A., & Fauzi, A. (2020). Peran Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara Dalam Menciptakan Akuntabilitas Pelayanan Publik. Journal of Education, Humaniora and Social Sciences (JEHSS), 3(1), 103-110. doi:https://doi.org/10.34007/jehss.v3i1.204
Khainuddin, K., Kusmanto, H., & Isnaini, I. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Publik Rawat Inap Pada Badan Layanan Umum Rumah Sakit Umum Daerah Kota Subulussalam. Strukturasi: Jurnal Ilmiah Magister Administrasi Publik, 1(1), 22-31.
Moleong, J.L. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Munawaroh, S. & Mutiarin, D (2019). Implementasi Program “Keluar Bersama” dalam Inovasi Pelayanan Publik di Kecamatan Danurejan Kota Yogyakarta. JPPUMA: Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Sosial Politik UMA (Journal of Governance and Political Social UMA), 7 (2): 122-131
Nasution, E.D., Thamrin, M.H. & Dewi, R. (2019). Pelaksanaan Prinsip Pelayanan Publik Samsat Medan Selatan Dalam Meningkatkan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Roda Dua. Jurnal Ilmu Pemerintahan, Administrasi Publik, Ilmu Komunikasi (JIPIKOM), 1(1) 2019: 26-31.
Pamungkas, L.D., dan Fitriati, R. (2019). Best Practice Pelayanan Administrasi Kependudukan Kabupaten Kudus. Dialogue Jurnal Ilmu Administrasi Publik, 1(2).
Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 30 Tahun 2014 tentang Pedoman Inovasi Pelayanan Publik.
Pertiwi, R. (2012). Analisis Best Practice Pengelolaan Pedagang Kaki Lima (Studi pada Relokasi Pedagang Kaki Lima Monumen ’45 Banjarsari ke Pasar Klitithikan Notoharjo Kota Surakarta). Universitas Indonesia.
Prasojo, E., Kurniawan, T., dan Hasan, A., (2007). Reformasi Birokrasi dan Inovasi Birokrasi: Studi di Kabupaten Sragen. Jakarta: Yappika.
Rinaldi, R., (2012), Analisis Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Biro Umum Sekretariat Daerah Propinsi Sumatera Utara), Jurnal Administrasi Publik : Public Administration Journal, 1 (1): 22- 34
Rosyadi, S., dan Indoahono, D., (2020). Adminitrasi Publik New Normal. Banyumas: SIP Publishing.
Samsara, L., (2013). Inovasi Pelayanan Paspor di Kantor Imigrasi (Studi tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Surat Perjalanan Republik Indonesia di Kantor Imigrasi Kelas I Surabaya). Kebijakan dan Manajemen Publik 1(1), 10-19.
Sangkala. (2013). Innovative Governance: Konsep dan Aplikasi. Surabaya: Capiya Publishing.
Silalahi. A.F.L, Syafruddin, R. & Beby, M.B. (2019). Kualitas Pelayanan Publik dalam Pemberian Izin Mendirikan Bangunan di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu. PERSPEKTIF, 8 (1): 8-14
Sirait, R.S.M.P., (2011), Analisis Pelayanan Publik Terhadap Administrasi Penerbitan Akta Kelahiran (Studi Pada Dinas Kependudukan Kota Medan), Jurnal Administrasi Publik : Public Administration Journal, 1 (2): 232-249
Stamboel, K. A. (2012). Panggilan Keberpihakan: Strategi Mengakhiri Kemiskinan di Indonesia. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. (2013). Metodelogi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: ALFABETA.
DOI: https://doi.org/10.24114/jupiis.v13i1.25088
Article Metrics
Abstract view : 431 timesPDF - 289 times
DOI (PDF): https://doi.org/10.24114/jupiis.v13i1.25088.g15969
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JUPIIS: Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License