Analisis Tayangan Indonesia Lawyers Club di TV One bagi Pemahaman Politik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afifuddin, Saebani (2009). Metodologi Penelitian Kualitatif, Bandung: Pustaka Setia.
Arifin, A. (2003). Komunikasi Politik. Jakarta: Balai Pustaka.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik, Jakarta: Reineka Cipta.
Budiman, K. (2002). Di Depan Kotak Ajaib: Menonton Televisi Sebagai Prakrik Konsumsi. Yogyakarta: Galang Press.
Effendi, O.U. (2006). Ilmu Komunikasi: Teori Dan Praktek. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mar’at. (1991). Sikap Manusia Perubahan Serta Pengukuran. Jakarta: Ghali Indonesia.
Maleong, L.J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif Edisi Revisi. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Miriam, B. (2010). Dasar-Dasar Ilmu Politik. Jakarta. PT Gramedia Pustaka Utama.
Pardede, M. (2014). Implikasi Sistem Pemilihan Umum di Indonesia. Jurnal Rechtslinding. Volume 3. No.1 April 2014 Halaman 85-99.
Rafael, R. (2001). Pengantar Sosiologi Politik. Rineka Cipta. Jakarta
Surbakti, R. (2010). Memahami Ilmu Politik. Jakarta: Gramedia Widya Sarana.
Yanti, M.F. (2013). Dampak Tayangan Indonesia Lawyers Club di TV One Terhadap Perilaku Politik Mahasiswa. Meulaboh Aceh. Univeritas Teuku Umar.
DOI: https://doi.org/10.24114/jupiis.v10i2.11286
Article Metrics
Abstract view : 560 timesPDF - 402 times
DOI (PDF): https://doi.org/10.24114/jupiis.v10i2.11286.g10192
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JUPIIS: Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License