Implementasi Kebijakan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap di Kabupaten Mandailing Natal
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anderson, J.E. (2005), Public Policy Making. New York: Holt, Renehart and Winston.
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta : PT. Rineka Cipta
Dunn, W.N. (2003). Penerjemah Samodra Wibawa dkk., Pengantar Analisis Kebijakan Publik, Gadjah Mada University Press.
Dwiyanto, A, (2002). Reformasi Birokrasi Di Indonesia, Pusat Studi Kependudukan Dan Kebijakan, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta
Dye, T.R. (1995). Understanding Public Policy, New Jersey: Prentice Hall.
Edward III. (1980). Implementation Public Policy. Washington DC : Congresional Quarter Press.
Fardina, A. & Munaf, Y. (2017). Studi Evaluasi Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Di Bawah Satu Atap Online Di Kantor Samsat Pekanbaru Selatan. http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/ JAR/article/view/611
Goggian, M.L et.al. (1990), Implementation, Theory and Practicy: Toward a Third Generation, Scott. Foresman ang Company, USA
Grindle, M.S. (1980). Political and Policy ImplementationinThe Third World, Princeton Univercity Press, New Jersey
Irawan, B. (2017). Analisis Pelaksanaan Pengaduan Masyarakat Di Kantor Samsat Kota Samarinda. Jurnal Administrative Reform, Vol. 5 No. 1 ,Januari-Maret 2017.
Islamy, M.I. (2000). Prinsip-Prinsip Perumusan Kebijaksanaan Negara, Bumi Aksara, Jakarta.
Jones, C.O. (1991). Pengantar Kebijakan Publik. Jakarta: Rajawali Pers.
Lubis, E.S., (2012), Implementasi Kebijakan Pemerintah Propinsi Sumatera Utara Dalam Pencegahan Dan Penanggulangan Perdagangan (Trafiking) Perempuan Dan Anak, Jurnal Administrasi Publik, 1 (1): 108-141
Maruapey, M.H. Rusli, B. Karlina, N. & Rahmatunnissa, M. (2018). Implementasi Kebijakan Pemilihan Kepala Pemerintahan Negeri di Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah. JPPUMA: Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Sosial Politik UMA, 6 (1): 68-75.
Mazmanian, D.H. & Sabatier, P.A. (2013), Implementation and Public Policy, New York: Harper Collins.
Meter, D.V. & Horn, C.V. (1975). "The Policy Implementation Process: A Conceptual Frameworkdalam Administration and Society 6, 1975, London: Sage.
Moleong, L.J. (2005). Metodologi Penelitian Kualitatif, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Peraturan Menteri Keuangan RI No.37/ PMK.010/ 2008 Tentang Besar Santunan dan Iuran Wajib Dana Pertanggung Wajib Kecelakaan Alat Angkutan Penumpang Umum di Darat, Sungai/ Danau, Ferry/ Penyebrangan, Laut dan Udara
Peraturan Pemerintah No.17 Tahun 1965 Tentang Ketentuan Pelaksanaan Wajib Kecelakaan Penumpang Peraturan Pemerintah No.18 Tahun 1965 Tentang Ketentuan Pelaksanaan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Jasa Raharja, PT. 1999.
Purba, J.F. Tarigan, U. & Nasution, I. & Suharyanto, A. (2019). Implementasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan dalam Pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik. PERSPEKTIF, 8 (2): 77-83
Quade.E.S. (1984). Analysis for public Decision Publishers. New York
Riant, N.D. (2004). Kebijakan Publik: Formulasi, Implementasi dan Evaluasi. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo
Ripley, R.B. (2015) Policy Analysis in Political Science, Nelson-Hall Inc., Chicago.
Sinulingga, L.O. Nasution, M.H.T. & Batubara, B.M. (2018). Implementasi Kebijakan Pajak Progresif Bagi Kendaraan Bermotor. PERSPEKTIF, 7 (1): 19-23
Solichin, A.W. (2007). Analisis Kebijaksanaan Dari Formulasi ke Implementasi kebijaksanaan Negara, Bumi Aksara, Jakarta.
Sugiyono. (2008) Metode Penelitian Administrasi, Bandung: Alfabeta.
Undang-Undang No.25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik
Undang-Undang No.33 Tahun 1964 Tentang Dana Pertanggung Wajib Kecelakaan Penumpang
Undang-Undang No.34 Tahun 1964 Tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas.
Van Meter, D.S. and Horn, C.E.V. (1975), Administration & Society : The Policy Implementation Process A Conceptual Framework, Sage Publications Inc., Ohio.
Winarno, B. (2002). Teori dan Proses Kebijakan Publik, Media Pressindo, Yogyakarta.
Winarno, B. (2007). Kebijakan Publik; Teori dan Proses Edisi Revisi. Media Presindo Yokyakarta.
Zeithaml, V.A. (et.al), (2010), Delivering Quality Services: Balancing Customer Perceptions and Expectations
Zeithaml, V.A. (et.al). (2008). Servqual: A Multiple-Item Scale for Measuring Consumer Perceptions of Service Quality, Journal of Retailing, Spring.
DOI: https://doi.org/10.24114/jupiis.v11i2.13860
Article Metrics
Abstract view : 529 timesPDF - 321 times
DOI (PDF): https://doi.org/10.24114/jupiis.v11i2.13860.g12330
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JUPIIS: Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License