Evaluasi Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat Dosen Universitas Lancang Kuning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2009). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, S., Jabar, C. & Safruddin, A. (2014). Evaluasi Program Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Bhakti, Y.B. (2017). Evaluasi Program Model CIPP Pada Proses Pembelajaran IPA. JIPFRI: Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika dan Riset Ilmiah, Vol. 1 No. 2.
DRPM, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. 2017. Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Perguruan Tinggi Edisi XI. Jakarta: DRPM Ristek Dikti.
Muhaimin, M. (2015). Model Evaluasi CIPP (Context, Input, Process, Product). Diunduh dari https://www.kompasiana.com pada tanggal 6 November 2018 pukul 15.15.
Riduwan. (2005). Skala Pengukuran variabel-variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta
Stufflebeam, D.I., H McKee dan B Mc Kee. (2003). The CIPP Model for Evaluation. Paper presented at the 2003 Annual Conference of the Orengon Program Evaluation Network (OPEN). Portland, Oregon.
Sudijono, A. (2013). Pengantar Evaluasi pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Yusuf, F.T. (2008). Evaluasi Program dan Instrumen Evaluasi untuk Program Pendidikan dan Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Zhang, G, et.al. (2011). Using the Context, Input, Process, and Product Evaluation Model (CIPP) as a Comprehensive Framework to Guid the Planning, Implementation, and Assessment of Service-learning Programs. Journal of Higher Education Outreach and Engagement, Vol. 15 No. 4.
DOI: https://doi.org/10.24114/jupiis.v12i1.14680
Article Metrics
Abstract view : 1525 timesPDF - 829 times
DOI (PDF): https://doi.org/10.24114/jupiis.v12i1.14680.g13390
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JUPIIS: Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License