Media Pembelajaran Hidden Curriculum terhadap Pendidikan Anti Korupsi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dzulfaroh, A. N. (2020). Selain Jiwasraya, Berikut Kasus Korupsi Terbesar di Indonesia. Kompas.com. Retrieved from https://www.kompas.com/tren/read/2020/01/17/070300165/selain-jiwasraya-berikut-kasus-korupsi-terbesar-di-indonesia?page=all
Harahap, H. M. (2009). Ayat-Ayat Korupsi. Yogyakarta: Gama Media.
Hidayat, R. (2011). Pengantar Sosiologi Kurikulum. Jakarta: Rajawali Press.
Hudiarini, S. (2017). Penyertaan Etika bagi Masyarakat Akademik di Kalangan Dunia Pendidikan Tinggi. Jurnal Moral Kemasyarakatan, 2(1), 1–13.
Imran, H. A. (2017). Peran Sampling dan Distribusi Data dalam Penelitian Komunikasi Pendekatan Kuantitatif. Jurnal Studi Komunikasi dan Media, 21(1), 111–126.
Karsona, A. M. (2013). Pendidikan Anti Korupsi untuk Perguruan Tinggi. Jakarta: Kemendikbud.
Klitgaard, R. (2001). Membasmi Korupsi. Jakarta: Yayasan Obor Indonesia.
Muttaqin, L., & Susanto, M. E. (2018). Mengkaji Serangan Balik Koruptor terhadap KPK dan Strategi Menghadapinya. Integritas, 4(1), 101–144.
Nasbi, I. (2017). Manajemen Kurikulum: Sebuah Kajian Teoritis. Jurnal Idaarah, 1(2), 318–330.
Patilima, H. (2005). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Alfabeta.
Samidan, P. M. (2011). Peranan Hakim dalam Penegakan Hukum Tindak Pidana Korupsi di Indonesia. Medan: Pustaka Press Bangsa.
Setiadi, W. (2018). Korupsi di Indonesia (Penyebab, Bahaya, Hambatan dan Upaya Pemberantasan, Serta Regulasi). Jurnal Legislasi Indonesia, 15(3), 249–262.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Verawaty, Puspanita, I., & Sularti, E. (2019). Pengaruh BPK, Karakteristik Pemerintah dan Indeks Pembangunan Manusia terhadap Tingkat Korupsi Pemerintah Daerah di Indonesia. MBIA, 18(2), 79–99.
Yahya, M. S. (2013). Hidden Curriculum pada Sistem Pendidikan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Purwokerto Tahun 2013. Jurnal Kependidikan, 1(1), 123–149.
DOI: https://doi.org/10.24114/jupiis.v12i2.17924
Article Metrics
Abstract view : 390 timesPDF - 251 times
DOI (PDF): https://doi.org/10.24114/jupiis.v12i2.17924.g14295
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JUPIIS: JURNAL PENDIDIKAN ILMU-ILMU SOSIAL

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
JUPIIS: Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License