Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 6 No. 2 (2014): JUPIIS (Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial) DESEMBER
Vol. 6 No. 2 (2014): JUPIIS (Jurnal Pendidikan Ilmu-ilmu Sosial) DESEMBER
DOI:
https://doi.org/10.24114/jupiis.v6i2
Published:
2015-11-05
Articles
Hakikat Pancasila dalam Membentuk Karakter Kebangsaan melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah
Fritz Hotman Damanik
49-60
PDF
PDF
PDF
Pendidikan Kewarganegaraan Berbasis Karakter melalui Penerapan Pendekatan Pembelajaran Aktif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan
Deny Setiawan
61-72
PDF
PDF
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial
Julinar Julinar
73-80
PDF
PDF
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penyaluran Kredit pada Bank Umum Periode 2008-2012
Diana Hasyim
81-89
PDF
PDF
PDF
Pemanfaatan Batok Kelapa menjadi Cinderamata sebagai Alternatif Penanggulangan Kemiskinan
Rosramadhana Rosramadhana, Anisa Rodia Harahap
90-98
PDF
PDF
Seni Pertunjukan Kuda Kepang Abadi di Desa Tanjung Morawa A, Medan - Sumatera Utara
Inggit Prastiawan
99-106
PDF
PDF
Kebijakan Berwawasan Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia
Mahara Sintong Tampubolon
107-117
PDF
PDF
Penggunaan Metode Cerita untuk Meningkatkan Keaktifan Peserta Didik dalam Bertanya, Mengemukakan Pendapat dan Menjawab Pertanyaan
Rukayah Rukayah
118-124
PDF
PDF
Pengarusutamaan Gender dalam Program Pembangunan
Waston Malau
125-131
PDF
PDF
Internalisasi Karakter melalui Model Project Citizen pada Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Surya Dharma, Rosnah Siregar
132-137
PDF
PDF
Teater Tradisional Melayu Makyong dalam Lintasan Sejarah dan Kekinian Di Sumatera Utara
Wiflihani Wiflihani, Agung Suharyanto
138-143
PDF
PDF
MENU
ABOUT THE JOURNAL
Focus and Scope
Indexing
Editorial Board
Template
Visitor Statistic
Publication Ethics
Online Submissions
Author Guidelines
Submission Guidelines