PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF MELALUI PENGOPERASIAN PROGRAM MICROSOFT POWERPOINT PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI PERKANTORAN DI SMK NEGERI 7 MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Diniati, Khotimah. 2010. Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Yrama Widya.
Arikunto, Suharsimi. 2006. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Bumi Aksara.
Djamarah, Zain. 2006. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Hamalik, Oemar. 2010. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Rusman. 2010. Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Bandung: Rajawali Pers.
Sagala, Saiful. 2005. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Sardiman. 2009. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sudjana, Nana. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suyatno. 2009. Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Sidoarjo: Masmedia Buana Pustaka.
Syafaruddin, Nasution. 2005. Manajemen Pembelajaran. Jakarta: Quantum Teaching.
Syah, Muhibbin, 2010. Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru.Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v11i1.31752
Article Metrics
Abstract view : 192 timesPDF - 210 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Niagawan
NIAGAWAN by Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan is licensed under CC BY-NC 4.0