PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN: DILIHAT DARI SISI PERSEDIAAN DAN KUALITAS PRODUK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alvonco, Johnson. 2014. Practical Communication Skill. Jakarta: Kelompok Gramedia.
Amrullah, Afif Fadin. 2013. Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Volume Penjualan Makanan Mie Instan. Jurnal EKOMEN Juli 2013 ISSN: 2337-5434
Andriani, dkk. 2017. Desain Dan Analisis Eksperimen. Malang: UB Press.
Arifin, Agus Zainal. 2018. Manajemen Keuangan. Yogyakarta: Zahir Publishing.
Damiati, dkk. 2017. Perilaku Konsumen. Depok: PT. RajaGrafindo Persada.
Firmansyah, Anang. 2019. Pemasaran Produk Dan Merk. Pasuruan: Qiara Media.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete. Semarang: Universitas Diponegoro.
Hidayat, Taufik. 2013. Membuat Aplikasi Excel Untuk UKM. Jakarta: Media Kita.
JUD. 2016. Langkah Pertama Jadi Pengusaha UMKM. Malaysia: Jubilee Enterprise.
Marbun. 2016. Pengaruh Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Volume Penjualan Pada PT. Cipta Group. Jurnal Manajemen Vol.3 No.2 2016 ISSN: 2252-5262.
Mokalu, Frendy O dan Altje Tumbel. 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan Roti Jordan CV. Minahasa Mantap Perkasa. Jurnal EMBA Vol.3 No. 1 Maret 2015 ISSN: 2303-1174.
Ngalimun, dkk. 2019. Komunikasi Bisnis.Yogyakarta: Parama Ilmu.
Puryono, Moh. Edi. 2019. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Saluran Distribusi terhadap Volume Penjualan Produk Aluminium Sulvate di PT.Liku Telaga. Jurnal Manajemen, Gresik, Juli 2019, ISSN: 2354-8592.
Raharjo, Triweda. 2018 Strategi Pemasaran Dan Penguatan Daya Saing Produk Batik UMKM. Surabaya: Jakad Publishing.
Rangkuti, Freddy. 2013. Strategi Promosi Yang Kreatif & Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Riyadi, Slamet. 2017. Akuntansi Manajemen. Sidoarjo: Zifatama Publisher.
Soemohadiwidjojo, Arini T. 2017. Key Performance Indicator Utuk Perusahaan Industri. Jakarta: Raih Asa Sukses.
Sugeng, Bambang. 2017. Manajemen Keuangan Fundamental. Yogyakarta: DeePublish.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D.Bandung: Alfabeta.
Sujarweni, V. Wiratna. 2014. Metode Penelitian: Lengkap, Praktis, dan Mudah Dipahami. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
Supomo, Bambang. 2014. Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi & Manajemen. Edisi 1. Cetakan ke-12. Yogyakarta: BPFE.
Usuli. Sudiarto. 2011. Pengaruh Persediaan terhadap Volume Penjualan Suku Cadang pada CV. Metro Jaya Mandiri Poso. Jurnal EKOMEN Volume 12 No.2 September 2011 ISSN: 1693-9131.
Wahyudiono, bambang. 2014. Mudah Membaca Laporan Keuangan. Jakarta: Raih Asa Sukses.
Widodo. 2017. Metodologi Penelitian, Populer & Praktis. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v12i1.43790
Article Metrics
Abstract view : 251 timesPDF - 332 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Niagawan
NIAGAWAN by Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan is licensed under CC BY-NC 4.0