PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, PERSONAL, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP PERILAKU MEMILIH KEUANGAN SYARIAH DI PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rahman, Agus. (2013). Psikologi Sosial: Integrasi Pengetahuan Wahyu dan Pengetahuan Empirik. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Engel, James F. et.al., (1997). Consumer Behavior. 8th Ed. Texas: Dryden Press.
Hakam, et, al. (2014). Analisis Jalur Terhadap Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Mahasiswa Statistika UNDIP. Jurnal Gaussian. Vol. 4, No. 1. Semarang: Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2009). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kurniati. (2016) Teori Perilaku Konsumen Perspektif Ekonomi Syariah, Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia, Vol 6 No. 1.
Kussudyarsana. (2018) Budaya dan Pemasaran Dalam Tinjauan Pengaruh Budaya Terhadap Perilaku Konsumen, Jurnal Manajemen. Vol.12 Nomor 2.
Loudon, David L dan Albert J. Della Bitta. (2001). Consumer Behavior: Concepts and Applications. 4th Ed. New York: McGraw-Hill.
Machfoedz, Mahmud. (2010). Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu.
Muhaimin. (2012) Perusahaan Pembiayaan Syariah di Indonesia: Sebuah Tinjauan Analisis Terhadap Perusahaan Pembiayaan PT. FIF Syariah, At-Taradhi: Jurnal Studi Ekonomi.
Schiffman, Leon G. & Leslie L. Kanuk (2007). Consumer Behavior. Fifth Edition, Prentice-Hall Inc. New Jersey
Setiadi, Nugroho J. (2013). Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer Pada Motif, Tujuan dan Keinginan Konsumen. Jakarta: PrePropinsi Acehamedia.
Supranto.(2014). Analisis Multivariat Arti & Interpretasi. Jakarta: Penerbit Rineke Cipta.
Zaltman, Gerald dan Melanie Wallendorf. (1979). Consumer Behavior: Basic Findings and Management Implications. USA: John Willey & Sons Inc.
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v12i3.47027
Article Metrics
Abstract view : 68 timesPDF - 130 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
NIAGAWAN is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.