Vol. 13 No. 2 (2024): NIAGAWAN VOL 13 NO 2 Juli 2024

Niagawan menerbitkan 10 artikel ilmiah dari beberapa perguruan tinggi diseluruh Indonesia. Adapun topiknya terdiri dari bidang manajemen, bisnis, pendidikan ataupun kewirausahaan.
Published:
2024-07-01
Articles
-
MINAT BELI KONSUMEN KOTAKSAYUR BANDUNG BERDASARKAN JASA PENGIRIMAN DAN PEMBAYARAN DIGITAL
Abstract View: 75,
PDF Download: 63,
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v13i2.58946
-
ADAPTASI GAYA KEPEMIMPINAN SITUASIONAL DI ORGANISASI MULTIKULTURAL: SUATU TINJAUAN LITERATUR
Abstract View: 103,
PDF Download: 109,
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v13i2.58447
-
PENGARUH IKLAN ONLINE PADA FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN (Studi pada Mahasiswa Politeknik Mandiri Bina Prestasi)
Abstract View: 68,
PDF Download: 94,
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v13i2.59468
-
PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SHOPEE
Abstract View: 90,
PDF Download: 102,
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v13i2.59625
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DI SUMATERA UTARA
Abstract View: 79,
PDF Download: 57,
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v13i2.59372
-
PENGARUH BERBAGI PENGETAHUAN DAN PERILAKU INOVATIF TERHADAP INOVASI TIM DI LEMBAGA KEUANGAN MIKRO
Abstract View: 111,
PDF Download: 61,
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v13i2.60081
-
ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PADA USAHA BIDANG KULINER AYAM GEPREK BUNDA
Abstract View: 282,
PDF Download: 109,
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v13i2.60053
-
ANALISIS PERSEPSI KULIAH KEWIRAUSAHAAN DALAM MEMBENTUK MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA
Abstract View: 68,
PDF Download: 41,
DOI: https://doi.org/10.24114/niaga.v13i2.58533