STUDI KASUS PENINGKATAN PRESTASI MAHASISWA SELAMA MENGIKUTI ORGANISASI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Sudijono, A. 2012. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta : Raja Grafindo Persada. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2013. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Burhan, B., 2017. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana.
Burhan, B., 2019. Metodologi Penelitian Kuantitatif (Komunikasi, Ekonomi, dan Kebijakan Publik Serta Ilmu-ilmu Sosial Lainnya). Jakarta: Prenada Media Group.
Uno, H. B., 2016. Orientasi Baru Dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta: PT Bumi Aksara
Huda, M. 2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Ginanjar, M. H., 2017, ”Aktifitas Menghafal Al-Qur’an Dan Pengaruhnya Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa”, dalam Jurnal Edukasi Islam Jurnal Pendidikan Islam Vol. 06, No. 11 Januari 2017, h. 46
Martono, N. 2016. Metode Penelitian Sosial: Konsep-konsep kunci. Jakarta: Rajawali Pers
Misbahudin & Hasan, I., 2014. Analisis data penelitian dengan statistika. Jakarta: PT Bumi Aksara
Munir. 2014. Kompetensi TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Bagi Guru. Bandung: Alfabeta
Sanjaya, W. 2011. Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana, Prenada Media Group
Siallagan, D. 2011. Fungsi dan Peranan Mahasiswa. Bengkulu: UNIB.
Slameto. 2010. Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Sudjana, N. 2017. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, R&D.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v29i2.51268
Article Metrics
Abstract view : 145 timesPDF - 119 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.