Vol 18, No 1 (2012)
Published:
2016-11-24
MARET 2012
-
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN FISIKA SMA BERBASIS GRAPHIC ORGANIZERS MELALUI BELAJAR KOOPERATIF TIPE STAD
Abstract View: 253,
PDF Download: 5,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v18i1.4283
-
HUBUNGAN KEBIASAN MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS MAHASISWA PROGRAM SARJANA KEPENDIDIKAN BAGI GURU DALAM JABATAN (PSKGJ) TOBASA
Abstract View: 288,
PDF Download: 5,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v18i1.4284
-
MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PROSES DAN HASIL BELAJAR MATA KULIAH TERMODINAMIKA
Abstract View: 311,
PDF Download: 10,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v18i1.4286
-
PENGARUH CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN MEMBACA SISWA
Abstract View: 286,
PDF Download: 1,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v18i1.4289
-
PENGARUH PENGATURAN KEMAMPUAN AWAL DENGAN CTL TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DASAR I MAHASISWA JURUSAN FISIKA FMIPA UNIMED
Abstract View: 271,
PDF Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v18i1.4293
-
PENGARUH METODE STOP THINK DO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN DAN SATUAN KELAS X SMA NEGERI 4 TEBING TINGGI
Abstract View: 463,
PDF Download: 3,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v18i1.4295