Vol. 25 No. 2 (2019)
Published:
2020-03-28
SEPTEMBER 2019
-
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MAHASISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATAKULIAH FISIKA UMUM
Abstract View: 340,
PDF Download: 292,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v25i2.17636
-
MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PKn DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TARI BAMBU
Abstract View: 213,
PDF Download: 319,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v25i2.17638
-
MEMBANGUN LINTASAN BELAJAR BERPIKIR KREATIF MAHASISWA TOPIK LINGKARAN DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN METAKOGNISI
Abstract View: 271,
PDF Download: 237,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v25i2.17639
-
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PRAKARYA ASPEK PENGOLAHAN DI MTsN ACEH BARAT
Abstract View: 220,
PDF Download: 152,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v25i2.17640
-
THE EFFECT OF INQUIRY TRAINING MODEL ASSISTED BY VIDEO TO LEARNING OUTCOMES ON MEASUREMENT TOPIC
Abstract View: 189,
PDF Download: 100,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v25i2.17642
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN OLEH SISWA KELAS VII MTSN 1 ACEH BARAT
Abstract View: 187,
PDF Download: 218,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v25i2.17644