ANALISIS PERKEMBANGAN START-UP SAYURBOX YANG TIDAK SESUAI DENGAN TARGET PASAR

Authors

  • Nimfa Kristiani Zebua Universitas Sumatera Utara
  • Devi Krisdayanti Laia Universitas Negeri Medan
  • Elfi Juliana Cibro Universitas Negeri Medan
  • Aisyah Afifah Anastasya Universitas Negeri Medan
  • Nadia Theresia Sirait Universitas Negeri Medan
  • Ikhsan Maulana Universitas Negeri Medan

DOI:

https://doi.org/10.24114/plans.v16i1.52241

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan startup sayurbox yang tidak sesuai dengan target pasar. Metode yang dipakai pada penelitian ini adalah kualitatif. Hasil dari penelitian ini, pengaruh penurunan pertumbuhan sayurbox adalah ketidaksesuaian target pasar. Kurangnya promosi dan branding sayurbox dalam meningkatkan kesadaran merek dan menarik lebih banyak pelanggan potensial.

Downloads

Published

2021-05-01