Vol. 20 No. 1 (2025): JURNAL PLANS

Jurnal PLANSĀ Volume 20 No. 1 Mei 2025 Memuat 6 Artikel Hasil Penelitian Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Kewirausahaan Dan Bisnis Digital
Published:
2025-06-24
Articles
-
PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI URBAN KOPI KOTA MEDAN
Abstract View: 19,
pdf Download: 6,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v20i1.53429
-
ANALISIS FAKTOR KESUKSESAN GOJEK SEBAGAI START UP PERTAMA DI INDONESIA YANG MENDAPATKAN GELAR UNICORN
Abstract View: 15,
Pdf Download: 3,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v20i1.52226
-
IMPLEMENTASI PEMBAYARAN DIGITAL DAN PENGENALAN APLIKASI LAYANAN KEUANGAN DIGITAL TERHADAP UMKM PANGKAS PRIA C KE 2
Abstract View: 0,
pdf Download: 1,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v20i1.53587
-
ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA KEWIRAUSAHAAN UNIMED TERHADAP PENGGUNAAN MOBILE PAYMENT DI MIE GACOAN PANCING
Abstract View: 2,
pdf Download: 1,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v20i1.53465
-
IMPLEMENTASI FINTECH DAN E-COMMERCE TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN USAHA DI AYAM GEPREK SPESIAL BUNDA
Abstract View: 0,
pdf Download: 0,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v20i1.53506