MENINJAU KEKURANGAN SICEPAT : KURANGNYA KUALITAS LAYANAN PENGIRIMAN SICEPAT, MASALAH OPERASIONAL DAN PERSAINGAN YANG KETAT
Abstract
Penelitian ini didasari oleh latar belakang permasalahan terkait bagaimana cara memperbaiki kekurangan perusahaan SiCepat untuk masa depan layanan logistik yang memiliki kualitas yang tinggi. Identifikasi pada permasalahan tidak hanya berdasarkan kebutuhan pelanggan tetapi bagaimana kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan SiCepat Ekspres. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode pengumpulan data kualitatif dengan pendekatan studi kepustakaan. Dan metode analisis data yang digunakan adalah metode studi literatur dan metode focus group discussion. Hasil penelitian berdasarkan analisis data menunjukkan bahwa SiCepat Ekspres mendapatkan lebih banyak penilaian yang negatif. Ini disebabkan karena beberapa faktor seperti, kualitas karyawan yang kurang, masalah operasional seperti pengiriman barang yang lama, dan persaingan yang ketat terhadap layanan sejenis.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/plans.v14i2.52244
Article Metrics
Abstract view : 131 timesPDF - 195 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.