PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP PENINGKATAN KEBERHASILAN STARTUP DI INDONESIA

Gray Nori Turnip, Bunga Meylani Br Surbakti, Cinta Rizkia Zahra Lubis, Zada Annuri Nabila, Selvina Audina Nasution, David Gibson Nababan

Abstract


Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Pemasaran Digital terhadap Keberhasilan Perusahaan Rintisan di Indonesia. Populasi dalam penelitian ini mencakup semua perusahaan-perusahaan rintisan dalam berbagai sektor sedangkan sampel yang digunakan adalah perusahaan rintisan yang ada di Indonesia. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pendekatan deskriptif dengan metode studi literatur Berdasarkan hasil studi literatur menunjukan bahwa Pemasaran digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keberhasilan sebuah erusahaan rintisan. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa pemasaran digital menjadi hal yang sangat penting dan berpengaruh  yang dapat meningkatkan keberhasilan sebuah perusahaan rintisan.

 

Kata Kunci: Pemasaran Digital, Perusahaan Rintisan, Keberhasilan Perusahaan Start Up.

 

 

 




DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v15i2.52249

Article Metrics

Abstract view : 26 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.