Vol. 14 No. 1 (2019): JURNAL PLANS

Jurnal PLANSĀ Volume 14 No. 1 Mei 2019 memuat 6 artikel hasil penelitian manajemen keuangan, manajemen pemasaran dan manajemen sumber daya manusia
Published:
2019-05-23
Articles
-
PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI INDOMARET JL. SETIA BUDI NO. 20 MEDAN
Abstract View: 620,
PDF Download: 490,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v14i1.13323
-
PENGARUH HARGA DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE (Studi kasus pada OPPO Store, Sinergy Celular Medan)
Abstract View: 1075,
PDF Download: 863,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v14i1.13324
-
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFAMIDI CABANG ISKANDAR MUDA MEDAN
Abstract View: 489,
PDF Download: 499,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v14i1.13325
-
PENGARUH KONFLIK PERAN GANDA, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RSUD SULTAN SULAIMAN SEI RAMPAH
Abstract View: 529,
PDF Download: 478,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v14i1.13326