Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Pendekatan Teaching At The Right Level (Tarl) Berbantuan Media Kahoot Pada Materi Trigonometri Di Jenjang Sekolah Menengah Atas
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Uno, Hamzah. B. 2016. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Oktiani, I. 2017. Kreativitas Guru dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik. Jurnal Kependidikan. Vol. 5. No. 2.
Lime. (2018). Pemanfaatan Media Kahoot Pada Proses Pembelajaran Model Kooperatif Tipe STAD Ditinjua Dari Kerjasama Dan Hasil Belajar Siswa. FKIP: Universotas Sanata Dharma
Creswell, J. W. (2018). Qualitative Inquiry and Research Design: Choosing Among Five Approaches. Sage Publications.
Hattie, John. (2009). "Visible Learning: A Synthesis of Over 800 Meta-Analyses Relating to Achievement". Routledge.
Ishak, H., Mat Nor, Z. dan Ahmad, A. (2017). “Pembelajaran Interaktif Berasaskan Aplikasi Kahoot dalam Pengajaran Abad Ke-21,” in Prosiding Seminar Serantau Ke-8 2017, hal. 627–635.
Neuman, Susan B. (2017). "Digital Literacy: What Every Educator Needs to Know". International Literacy Association.
Wills, Abigail. Teaching at The Right Level: A Toolkit for Educators. Oxford University Press, 2020.
Sardiman. (2016). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Ed. 1. Cet.23. Jakarta: Rajawali
Oktiani, Ifni. (2017). Krativitas Guru dalam Memotivasi Belajar Peserta Didik. Jurnal Kependidikan. 5 (2) 216-232
DOI: https://doi.org/10.24114/jfi.v5i1.57234
Article Metrics
Abstract view : 139 timesPDF - 244 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Alamat Redaksi :
Jl. Williem Iskandar Pasar V Medan