Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Register
Login
Current
Visitors Statistic
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2016)
Vol. 5 No. 2 (2016)
Published:
2016-06-28
Articles
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS ESKPLANASI SISWA KELAS XI SMA SWASTA BUDISATRYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Nur Hasanah, Wisman Hadi
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKLPLANASI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 TIGAPANAH TAHUN PEMBELAJARAN 2015/21016
Emy Novika Sari Br Ginting, Rumasi Simaremare
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARYA ILMIAH PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 19 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN2015/2016
Bintang Togina Suryani Sinambela, Wisman Hadi
PDF
HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 6 PERCUT SEI TUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Darmina Pratiwi Barus, Tiur Asi Siburian
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 10 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Rentika Sari Maharaja, Tangson R. Pangaribuan
PDF
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR INTRINSIK DRAMA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 RANTAU UTARA KABUPATEN LABUHANBATU TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Susi Yohanna Frianty Sitorus, Rumasi Simaremare
PDF
Developed By
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians