PENGGUNAAN BUKU PRAKTIKUM DIGITAL UNTUK MENGIDENTIFIKASI SCIENCE MULTI REPRESENTATION SKILL MAHASISWA PGSD
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi science multi representation skill mahasiswa PGSD. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa semester 2 tahun ajaran 2021/2022 PGSD FIP UNIMED. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini ialah Pada setiap representasi mahasiswa sangat baik dalam memahami representasi verbal mahasiswa sebanyak 35,8%, representasi matematis sebanyak 52,8%, representasi piktoral sebanyak 43,9%, dan representasi grafik sebanyak 47,3%. Sehingga dapat diperoleh mahasiswa mengalami pemahaman paling baik dalam representasi matematis.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/esjpgsd.v12i1.36744
Article Metrics
Abstract view : 76 timesPDF - 82 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Elementary School Journal PGSD FIP UNIMED is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.