PENGARUH METODE BERMAIN BISIK BERANTAI TERHADAP KETERAMPILAN MENYIMAK BAHASA INDONESIA SISWA KELAS V T.A 2023/2024
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Arikunto. (2020). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta
- Fauziah, A. (2015). Pengaruh Metode Permainan Bahasa Bisik Berantai Terhadap Keterampilan Menyimak Pantun (Quasi Eksperimen Pada Kelas IV SDN Bekasi Jaya II).
- Halimatussakdiyah, H. (2017). Peningkatan Keterampilan Berbahasa Indonesia Pada Mahasiswa PGSD. Medan: Unimed Press.
- Likarde, O. (2019). Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Metode Permainan Bisik Berantai Pada Pelajaran Bahasa Indonesia Di SDN 63 Pondok Kubang Bengkulu Tengah (Doctoral dissertation, IAIN Bengkulu).
- Nurgiantoro, B. (2013). "Penilaian Pembelajaran Bahasa Berbasis Kompetensi". Jakarta: BPFE
- Rahman, H., & Yufagiati, R. (2019). Menyimak & Berbicara: Teori dan Praktik. Bandung: Alqaprint Jatinangor-Anggota Ikapi.
- Sudjana, N. (2010). Penilaian hasil proses belajar mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
- Suprawoto. (2021). Metode Bermain Bisik Berantai. Bandung: Citapustaka Media.
- Tarigan, H. G. (2016). Menyimak: sebagai suatu keterampilan berbahasa. Bandung: Penerbit Angkasa
- Trianto. (2016). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.