ANALYSIS OF STUDENTS CRITICAL THINKING ABILITY ON DISTANCE LEARNING PHYSICS LESSONS SMA/MA CITY OF TANJUNGBALAI T.A 2020/2021
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anita, A., & Trisianawati, E. (2016). Implementasi Elearning Pada Mata Kuliah Fisika Lingkungan Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Kemandirian Belajar Mahasiswa. Prosiding Seminar Nasional Fisika, 5(3), SNF2016-OER-1-SNF2016-OER-6. https://doi.org/10.21009/0305010401
Sani, R. A. (2016). Penilaian Autentik. PT Bumi Aksara.
Sari, L. P. (2014). Implementasi Model Pembelajaran Gallery of Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Komunikasi dan Rasa Ingin Tahu Peserta Didik Kelas XA MA Ibnul Qoyyim Putri Pada Pembelajaran Kimia [UIN Sunan Kalijaga]. http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/13261
Söderström, T., From, J., Lövqvist, J., & Törnquist, A. (2011). From Distance to Online Education : Educational Management in the 21st Century. Journal of Research & Method in Education, 3(5), 85–95
Sugiyono, S. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Yurianto, A., & Wibowo, B. K. P. (2020). Pedoman Pencegahan Dan Pengendalian Coronavirus Disease (COVID-19)(MI Listiana Azizah, Adistikah Aqmarina. Jarak Antara Kampus D Universitas Gunadarma Jl. Margonda Raya, 100.
DOI: https://doi.org/10.24114/iper.v2i1.28523
Article Metrics
Abstract view : 139 timesPDF - 74 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.