Pengaruh Penggunaan Metode Demonstrasi Terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak 5-6 Tahun Pada Kelompok B Di Tk Yapis Merauke
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aprilia,S. (2019). Pengaruh Penerapan Metode Demonstrasi Terhadap Perkembangan Emosi Pada Anak Di Taman Kanak Kanak Mayang Dharma Wanita Kecamatan Tampan Kabupaten Pekanbaru . Full Skripsi, 6-7.
Luh, P. A. (2014). Penerapan Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Anak. Universitas Ganesha Jurusan Pendidikan Anak Usia Dini, 12, Hal 4.
Muhammad Yaumi Dk. (2013). Prinsip Prinsip Desain Pembelajaran. (Jakarta : Pt Fajar Interpertama), Hal 231.
N. L. (2018). Implementasi Metode Demonstrasi Menggunakan Media Bahan Alam Dalam Mengembangkan Sosial Emosional Anak Dini Di Tk Pgri Sukarame Bandarlampung. Skripsi Full Qwe, 9-10.
Ni Luh, G. K. (2015). Penerapan Metode Demonstrasi Melalui Permainan Tradisional Juru Pncar Dengan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Kemampuan Sosial Emosional. Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja Indonesia.
Sunarsi. (2012/2013). Implementasi Metode Demonstrasi Untuk Meningkatkan Kemandirian Anak Kelompok B Di Tk Aisyiyah 3 Mojo, Andong Boyolali. Universitas Muhamadiyah Surakarta, Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan .PP
Kristanto, V.H.(2018). Metodologi penelitian pedoman penulisan kasya tulis ilmiah (KTI). Yogyakarta: Group Penerbitan CV Budi Utama.
Nazir,M. (2014). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Santosa, D.B,& Ashari. (2005). Analisis Statistik dengan Mocrosoft Excel & SPSS. Yogyakarta : C.V Andi Offset.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan kuantitatif, kualitatif. Bandung: Alfabeta,cv.
DOI: https://doi.org/10.24114/jbrue.v9i2.52622
Article Metrics
Abstract view : 127 timesPDF - 126 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
ALAMAT REDAKSI:
Program Studi PG- PAUD FIP UNIMED
Jl. Willem Iskandar Pasar V Medan Estate
Email : bungarampaiunimed@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.