VALIDITY OF GUIDED INQUIRY-BASED PHYSICS LEARNING MODULE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DIPP UNAIR. (2022). Panduan penulisan modul. Surabaya : UNAIR
Depdiknas. (2008). Penulisan Modul. Jakarta: Depdiknas
Ikhsan, K. N., & Hadi, S. (2018). Implementasi dan pengembangan kurikulum 2013. Jurnal Edukasi (Ekonomi, Pendidikan dan Akuntansi), 6(1): 193-202
Lutfiah, I., Arsyad, M., & Helmi, H. (2020). Pelaksanaan pendekatan saintifik dalam pembelajaran fisika di SMA Negeri Kabupaten Maros. Prosiding Seminar Nasional Fisika PPs Universitas Negeri Makassar, 2 : 142-145.
Purnamasiwi, E. A. (2017). Pengembangan modul sebagai media pembelajaran untuk meningkatkan minat siswa sma kelas x pada mata pelajaran ekonomi. Skripsi tidak diterbitkan. Yogyakarta: MIPA Universitas Sanata Dharma.
Fauziah, I. (2019). Pengembangan modul fisika berbasis problem based learning untuk meningkatkan minat dan hasil belajar fisika peserta didik SMA. Skripsi tidak diterbitkan. Yogyakarta: MIPA Universitas Negeri Yogyakarta.
Manurung, E. B., Warneri, W., & Syamsuri, S. (2021). Analisis tingkat kelayakan buku teks ekonomi yang digunakan oleh guru di kelas x sma negeri 10 pontianak. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa (JPPK), 10(12).
Pradita, M. R. (2018). Kelayakan Isi dan Bahasa Buku Ajar Bahasa Indonesia Sekolah Menengah Pertama Kelas VIII Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 Penerbit Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Doctoral dissertation, UNIMED).
Rahdiyanta, D. (2016). Teknik penyusunan modul. Diakses dari http://staff. uny. ac. id/sites/default/files/penelitian/dr-dwi-rahdiyanta-mpd/
Sugiyono. (2009). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung : Alfabeta
Wena, Made. (2009). Strategi pembelajaran inovatif kontemporer. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.24114/jltp.v5i1.53034
Article Metrics
Abstract view : 48 timesPDF - 32 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Learning and Technology in Physics
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.