PERBEDAAN HASIL BELAJAR FISIKA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER BERBANTU LEMBAR KEGIATAN SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG PADA MATERI POKOK OPTIK GEOMETRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hakim, A., dan Rambe, D. 2012. Perbedaan Hasil Belajar Fisika Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Koopratif Tipe NHT dan Model Konvensional Pada Materi Pokok Besaran Dan Satuan. Jurnal Pendidikan Fisika ISSN 2252732x. Dikfis Pascasarjana Unimed.
Available at:http://dikfispasca.org/wpcontent/uploads/2013/04/Artikel-AbdulHakim-7-1.pdf(Accessed on 5 April
19:39)
Lie, A. 2008. Cooperative Learning Mempraktikkan Cooperative Learning di Ruang-
Ruang Kelas. Jakarta: PT. Grasindo.
Sinaga, M.Y. 2012. Perbedaan Hasil Belajar
Siswa Menggunakan Model Pembelajaran
Kooperatif Tipe NHT dengan Pengajaran
Langsung Pada Materi Pokok Listrik
Dinamis Di SMA Negeri I adang Tualang
T.P 2011/2012. Medan: Skripsi FMIPA
Unimed.
Sudjana. 2005. Metoda Statistika. Bandung:
Penerbit Tarsito.
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v2i2.3476
Article Metrics
Abstract view : 362 timesPDF - 351 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2013 Jurnal Pendidikan Fisika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________________________________________________________________
Jurnal Pendidikan Fisika
p-ISSN : 2252-732X | e-ISSN : 2301-7651
Organized by The Magister of Physics Education Departement in State University of Medan in collaboration with Physical Society of Indonesia (PSI)
W: https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpf/index
E : jpfunimed@unimed.ac.id
rajo.hasim@gmail.com (principal contact)
_____________________________________________________________________________________________________________________________________________
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.