ANALISIS PENGUASAAN KONSEP AWAL FISIKA PADAPEMBELAJARAN MENGGUNAKAN MODEL ADVANCE ORGANIZER BERBASIS EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arends, R. I. 2008. Learning to Teach (7
th
ed.).
Belajar untuk Mengajar (Terjemahan Helly
Prajitno Soetjipto dan Sri Mulyantini
Soetjipto pada Tahun 2008). Yogyakarta :
Pustaka Pelajar.
Dahar, R.W. 2011. Teori-Teori Belajar dan
Pembelajaran. Bandung: Erlangga.
Destini, R. 2005. Pengaruh Strategi Pembelajaran
Advance Organizer dan Kreativitas
Terhadap Hasil Belajar Fisika SMA
Swasta Al Washiliyah Medan. Tesis.
Medan: Pustakaan Pascasarjana Unimed.
Joyce, B., Weil, M. & Calhoun, E. 2009. Models
of Teaching (8
th
Jurnal Pendidikan Fisika
ISSN 2301-7651
ed.). Model-Model Pengajaran
(Terjemahan Achmad Fawai &
Ateilla Mirza). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Olio, J.M.D, dan Tony, D. 2007. Models of
Teaching. USA: Sage Publications.
Yuliani, Y. 2007. Pembelajaran dengan Model
Advance Organizer untuk Meningkatkan
Pemahaman Matematis Siswa SMA. Tesis.
Bandung: FPS UPI.
Uno, H. 2006. Psikologi Pendidikan. Jakarta:Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.22611/jpf.v2i2.3480
Article Metrics
Abstract view : 850 timesPDF - 792 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2013 Jurnal Pendidikan Fisika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
___________________________________________________________________________________________________________________________________________
Jurnal Pendidikan Fisika
p-ISSN : 2252-732X | e-ISSN : 2301-7651
Organized by The Magister of Physics Education Departement in State University of Medan in collaboration with Physical Society of Indonesia (PSI)
W: https://jurnal.unimed.ac.id/2012/index.php/jpf/index
E : jpfunimed@unimed.ac.id
rajo.hasim@gmail.com (principal contact)
_____________________________________________________________________________________________________________________________________________
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.