PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY BERBANTU MEDIA ULAR TANGGA PADA SISWA KELAS V SD

Anggun Nur Cahyani, Maryadi Maryadi, Zainal Arifin

Abstract


Abstak : Peningkatan Hasil Belajar Matematika Dengan Model Pembelajaran Course Review Horay Berbantu Media Ular Tangga Pada Siswa Kelas V SD. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan Hasil Belajar matematika menggunakan Model Course Review Horray berbantu Media Ular Tangga kelas V SD Negeri Sepakung 01. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah metode PTK (Penelitian Tindakan Kelas). Penelitian tindakan kelas ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada peningkatan hasil belajar matematika pada materi luas bangun datar menggunakan Model Course Review Horray berbantu Media Ular Tangga kelas V SD Negeri Sepakung 01. Peningkatan Hasil Belajar pada PTK diketahui melalui prasiklus, siklus I dan siklus II.


Kata Kunci : Model Course Review Horray, Media Ular Tangga, Hasil Belajar Matematika


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.24114/js.v2i4.10677

Article Metrics

Abstract view : 496 times
PDF - 531 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 Anggun Nur Cahyani, Maryadi Maryadi, Zainal Arifin

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
slot gacor slot