JS (JURNAL SEKOLAH)

ISSN : 2548-8856 (Print) | ISSN : 2549-127X (Online)

JS (Jurnal Sekolah) memuat artikel yang berkaitan dengan hasil penelitian, pendidikan, pembelajaran, ilmu pengetahuan, budaya, teknologi, bahasa, seni, sosial, dan pengabdian masyarakat. Jurnal ini dikelola oleh Prodi PGSD dan terbit empat kali dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juni, September dan Desember. JS (Jurnal Sekolah) dikelola oleh Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Medan dan bekerjasama dengan Himpunan Dosen PGSD Indonesia. Artikel pada jurnal ini telah melalui proses review oleh tim reviewer dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

Indexed by:


Journal Homepage Image

Vol 6, No 3 (2022): JUNI 2022

Table of Contents

Articles

Caswati Caswati
PDF
1-5
Khairunnisyah Putri R, Ramanata Disurya, Arief Kuswidyanarko
PDF
6-10
Retri Shella Wahyuni, Tanzimah Tanzimah, Suryani Ida
PDF
11-20
Primanita Sholihah Rosmana, Sofyan iskandar, Widya Ningrum Fitriani, Elisa Nur Azizah, Riska Trisnawati
PDF
21-25
Rizka Khairiyah Sihombing, Junifa Layla Sihombing, Susilawati Amdayani
PDF
26-31
Novia Nur Sakinah, Junifa Layla Sihombing, Susilawati Amdayani
PDF
32-36
Siskawati Siskawati, Ryky Mandar Sary, Veryliana Purnamasari
PDF
37-47
Riska Ashar Luthfia Erva, Yuyun Yulia, Ana Fitrotun Nisa
PDF
48-56
Septian Prawijaya, Fahrur Rozi, Arifin Siregar
PDF
57-63
Muhammad Ghazali, Subiyantoro Subiyantoro
PDF
64-80
Siti Aisyah, Zaka Hadikusuma Ramadan
PDF
81-88
Revita Yuni, Winda Anggraeni Sitorus
PDF
89-98
Rindi Septiani Br Depari, Retno Dwi Suyanti
PDF
99-107
Viani Adriani Nahampun, Masta Marselina Sembiring, Yusra Nasution, Sri Mustika Aulia
PDF
108-122
Agung Pangestu, Erlinda Simanungkalit, Try Wahyu Purnomo, Dila Handayani
PDF
123-130
Putri Maleni, Eni Heldayani, Jayanti Jayanti
PDF
131-138
Rizka Mawarni, Dewi Syafriani
PDF
139-145
Shela Permata Sari, Tanzimah Tanzimah, Ida Suryani
PDF
146-152
Rini Hartini, Kiki Aryaningrum, Ida Suryani
PDF
153-161
Nony MillaNium Napitupulu, Muhammad Yusuf
PDF
162-168