Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik pada Pokok Bahasan Himpunan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suhardjono, dan Supardi. 2009. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta : PT Bumi Aksara.
Dimyati dan Mudjiono. 1994. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta : Departemen Pendidikan dan Kebudayaan.
Firmansyah, A.,Kosim,& Ayub, S. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalahdengan Metode Eksperimen pada Materi Cahaya Terhadap Hasil Belajar Fisika SiswaKelas VIII SMPN 2 Gunungsari Tahun Ajaran 2014/2015.Jurnal Pendidikan Fisika danTeknologi, 1(3):154- 159.
Hanafiah dan Suhana, Cucu. 2010. Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung : PT Refika Aditama.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Sudjana, Nana. 2016. Penelitian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Suyanto, Slamet. 2005. Dasar – Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Yogyakarta : Hikayat.
Trianto. 2009. Panduan Lengkap Penelitian Tindakan Kelas (Classroom Action Research) Teori dan Praktik. Jakarta : Prestasi PustakarayaVol. 4, Issue 2, p
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v15i2.40092
Article Metrics
Abstract view : 64 timesPDF - 58 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published By: Study Program of Mathematics Education Postgraduate Program of UNIMED This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License | Visit us at: |