Profil Resiliensi Guru Matematika SMP di Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau dari Kompetensi Pedagogik
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Istikaanah, N., & Wardayani, A. (2022). Profil Pemahaman Konsep Matriks dalam Mata Kuliah Struktur Aljabar. SQUARE:Journal of Mathematics and Mathematics Education, 4(1), 61–66.
Kurniawan, A., & Astuti, A. P. (2017). DESKRIPSI KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DAN CALON GURU KIMIA SMA MUHAMMADIYAH 1 SEMARANG. Seminar Nasional Pendidikan, Sains Dan Teknologi, 1–7.
Maisyarah, M., & Matulessy, A. (2015). Dukungan Sosial, Kecerdasan Emosi Dan Resiliensi Guru Sekolah Luar Biasa. Persona, Jurnal Psikologi Indonesia, 4(03), 225–232.
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. (2020). SURAT EDARAN NOMOR 4 TAHUN 2O2O TENTANG PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENDIDIKAN DALAM MASA DARURAT PENYEBARAN CORONAVIRUS DISEASE (COVID- 19).
Menteri Pendidikan Nasional. (2009). PERATURAN MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA NOMOR 58 TAHUN 2009 TENTANG STANDAR PENDIDIKAN ANAK USIA DINI.
Mulyasa, M. (2009). Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. PT Remaja Resdakarya.
Presiden Republik Indonesia. (2003). UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 20 TAHUN 2003 TENTANG SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA.
Putri, G. A. M. A., & Abdurahim, A. (2022). Analisis Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Mahasiswa Matematika dari Masa Pandemi Menuju Endemi COVID-19. SQUARE:Journal of Mathematics and Mathematics Education, 4(1), 53–60.
Reivich, K., & Shatté, A. (2002). The Resilience Factor: 7 Essential Skills for Overcoming Life’s Inevitable Obstacles. Broadway Books.
Sugiyono, S. (2013). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono, S. (2015). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v15i2.40412
Article Metrics
Abstract view : 148 timesPDF - 97 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published By: Study Program of Mathematics Education Postgraduate Program of UNIMED This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License | Visit us at: |