Implementation of LKPD-Assisted Problem-Based Learning Models as an Effort to Improve Students' Mathematical Reasoning Ability at Percut Sei Tuan State Junior High School
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi, Muhammad, dkk. (2013). Model dan Metode Pembelajaran di Sekolah. Semarang: Sultan Agung Press.
Anas, Salahudin. (2015). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Pustaka Setia.
Arikunto, Suharsimi. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipata
Hamdani. (2011). Strategi Belajar Mengajar. Bandung: Pustaka Cipta.
Kusumawardani, R., Santosa, R., & Roschsatiningsih, D. 2018. Explore the Use of Authentic Materials to Teach Reading for Junior High School. International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding, 5(4), 298-307
Sanjaya, Wina. 2012. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses. Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Solihaturohmah, U. (2014). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMA. Skripsi Sarjana Pendidikan Matematika FKIP UNPAS. Bandung: Tidak Di terbitkan.
Sumartini, T.S (2015). Peningkatan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah. Jurnal Pendidikan Matematika. Vol. 5 No. 1
Yusdila, Suhar, & Zamsir. 2019. Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Smp Negeri 1 Barangka. Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Halu Oleo, 7(1), 29-42
Vika Eka Yunita. 2021. Desain Dan Uji Coba Lembar Kerja Peserta Didik ( LKPD) Berbasis Science, Technology, Engineering and Mathematics (Stem) dengan Menggunakan Media Moodle pada Materi Asam Basa. Skripsi. Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
DOI: https://doi.org/10.24114/paradikma.v16i1.42288
Article Metrics
Abstract view : 57 timesPDF - 63 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published By: Study Program of Mathematics Education Postgraduate Program of UNIMED This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License | Visit us at: |