PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ginting, E.M, dan Hasibuan, M.A, (2017), Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Suhu Dan Kalor, Jurnal Penelitian Bidang Pendidikan, Vol. 23(1): 55-61, Hani, Wardah. F., Indrawati., dan Subiki., (2016), Pengaruh Model Inquiry Training Disertai Media Audiovisual terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran IPA (Fisika) di MTS, Jurnal Pembelajaran Fisika, Vol 4 (4) Hutabarat, F. Irawani dan Juliani, R., (2017), Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pengukuran, Jurnal Pendidikan Fisika, Vol 6 (1) Hutahaean, J., dan Lubis, Atikah. P., (2016), Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Fluida Statis Kelas X Semester II Di SMA Negeri 1 Stabat T.P. 2015/2016, Jurnal Ikatan Alumni Fisika Universitas Negeri Medan, Vol 2 (1) Lubis, R. H., (2017), Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Ditinjau dari Adversity Quotient Siswa, Jurnal Pendidikan Fisika, Vol 6 (1)
Lumban Gaol, D, Kristin dan Makmur Sirait, (2014), Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training Menggunakan Media Powerpoint Terhadap Hasil Belajar Siswa, Jurnal Inpafi Vol. 2, No. 2 Purwanto., dan Mawaddah, Arini. Ulfah., (2015), Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa, Jurnal Ikatan Alumni Fisika Universitas Negeri Medan, Vol 1 (1)
Wahyuni, I., dan Sipapaga, Desri. S., (2015), Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Listrik dinamis, Jurnal Ikatan Alumni Fisika Universitas Negeri Medan, Vol 1 (1)
Sani, R.A dan Handayani, S, (2018), Pengaruh Model Pembelajaran Inquiry Training Berbantu Media Pembelajaran Audiovisual Fisika Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA, Jurnal Ikatan Alumni Fisika Universitas Negeri Medan, Vol.4 (2)
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v24i1.12164
Article Metrics
Abstract view : 262 timesPDF - 162 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.