Vol. 24 No. 1 (2018)
Published:
2019-01-23
MARET 2018
-
PENGARUH MODEL QUANTUM TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR SISWA SMA NEGERI 1 POLLUNG
Abstract View: 300,
PDF Download: 244,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v24i1.12103
-
LINTASAN BELAJAR KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA BERBASIS PENDEKATAN METAKOGNISI TOPIK GSL DI SMP IMELDA MEDAN
Abstract View: 223,
PDF Download: 502,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v24i1.12104
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN
Abstract View: 432,
PDF Download: 301,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v24i1.12135
-
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA MATERI TERMOKIMIA DI MAN 2 MODEL MEDAN
Abstract View: 857,
PDF Download: 1632,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v24i1.12136
-
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR LARI SPRINT MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DAN MODIFIKASI ALAT PADA SISWA KELAS X SMA N 1 KUALUH HULU
Abstract View: 402,
PDF Download: 584,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v24i1.12163
-
PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN
Abstract View: 245,
PDF Download: 156,
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v24i1.12164