DESAIN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MAHASISWA FKIP UHN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arends, Richard I. (2008). Learning To Teach
(Belajar Untuk Mengajar) Edisi ke Tujuh.
Yokyakarta: Pustaka Pelajar.
Dahar, R.W. (1988). Teori-teori Belajar. Jakarta:
P2LPTK.
Donal J.T. dkk. 2005. Creative Problem Solving
an introduction 4thedition. Wacao-Texas:
Prufrock Press Inc.
Friska, Siahaan. 2015. Pendekatan
Pembelajaran Metakognitif Dengan
Menekankan Aspeke Analogi Untuk
Meningkatkan Kemampuan Berpikir
Kritis Pada Mata Kuliah Kapita Selekta
Matematika Di Prodi Matematika FKIP
Universitas HKBP Nommensen Medan:
JSP 4(2). https://jsp.uhn.ac.id
Laras, E. S. dkk. Sujadi. 2014. Upaya
Meningkatkan Keaktifan dan
Pemahaman Konsep Matematika Siswa
Melalui Creative Problem Solving Siswa
Kelas XI-IPA1 SMA Negeri 1 Imogiri.
Jurnal Penelitian dan Pengembangan
Pendidikan.
Nainggolan Candra. 2016. Uji Komparasi
Antara Kemampuan Penalaran
Matematis Mahasiswa Yang Berasal
Dari Lulusan SMA IPA Dan Bukan IPA
pada Mata Kuliah Kalkulus II: JSP 4(2).
https://jsp.uhn.ac.id
Rohana. 2011. Pengaruh Pembelajaran Berbasis
Masalah Terhadap Pemahaman Konsep
Mahasiswa FKIP Universitas PGRI.
Palembang :Prosiding PGRI.
Sinaga, Juli A. 2016. Pengaruh model
pembelajaran CORE didukung teori
belaajr Brunner untuk meningkatkan
kemampuan pemahaman konsep.
Medan: JPMT 2(1).
https://jpmt.uhn.ac.id
Siswoyo, Dwi, dkk, ilmu Pendidikan.
Yogyakarta: UNY, 2008.
Situmorang, Adi S. 2017. Efektivitas Model
Pembelajaran Berbasis Masalah
Terhadap Kemampuan Pemahaman
Konsep Matematis. Medan: JPMT 3(1).
https://jpmt.uhn.ac.id
Situmorang, Adi S. 2017. Efektivitas Model
Pembelajaran Creative Problem Solving
Dan Contextual Teaching And Learning
Terhadap Kemampuan Pemahaman
Konsep Matematis Mahasiswa FKIP
UHN: JSP 4(1). https://jsp.uhn.ac.id
Situmorang, Adi S. 2018. Desain Model
Pembelajaran Creative Problem Solving
Terhadap Kemampuan Pemahaman
Konsep: JPMT 4(2).
https://jpmt.uhn.ac.id
Trianto . 2010. Mendesain Model Pembelajaran
Inovatif-Progresif. Jakarta: PT. Kencana.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v24i2.13949
Article Metrics
Abstract view : 672 timesPDF - 765 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.