PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN OLEH SISWA KELAS VII MTSN 1 ACEH BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S., 2013. Prosedur Penelitian :Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Depag, RI. 2005. Al-Qur’an dan Terjemahannya. Semarang: Asy Syifa.
Depdiknas. 2007. Kamus Besar Bahasa Indonesia: edisi ketiga. Jakarta: Gramedia Pustaka
Husnul, Ade. 2010. Belajar Menulis Cerpen. Bogor: Reka.
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21 Kurikulum 2013. Bogor: Ghalia Indonesia
Kosasih. 2003. Menulis Cerpen. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Mahsun, 2014. Teks dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013. Jakarta: Rajawali Pers.
Priyatni, Endah Tri 2014. Desain Pembelajaran Bahasa Indonesia dalam Kurikulum 2013. Jakarta: Bumi Aksara.
Ruseffendi. 2005. Model Pembelajaran Konvensional. Medan: Media persada
Sudijono, anas. 2008. Pengantar Statistik Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Sudjana. 2002. Metode Statistika. Bandung: PT.Tarsito
Sugiyono. 2010. Metode penelitian Pendidikan. Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & I. Bandung : Alfabeta.
Tilaar H.A.R. 2012. Perubahan Sosial dan Pendidikan. Pt.Rineka Cipta : Jakarta
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v25i2.17644
Article Metrics
Abstract view : 194 timesPDF - 239 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.