PERAN ORANG TUA DALAM PEMBELAJARAN DARING SISWA TINGKAT SD DI MASA PANDEMI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Cahyati, Nika. 2020. Peran Orang Tua Dalam Menerapkan Pembelajaran di Rumah Saat Pandemi Covid 19. Jurnal Golden Age, Universitas Hamzanwadi, 04(1).
Dewi, W. A. F. 2020. Dampak Covid-19 Terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1).
Khairani, W. 2019. Peran Orang tua Terhadap Penggunaan Media Internet Dalam Perilaku Keagamaan Anak (Studi pada Keluarga Muslim di Kelurahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar). Lampung: Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Raden Intan Lampung.
Ni'mah. 2016. Peranan Orang Tua Dalam Membimbing Anak Untuk Melaksanakan Sholat Lima Waktu Di Lingkungan Pasar Kahayan Palangka Raya (Studi Terhadap Lima Kepala Keluarga yang Berprofesi sebagai Pedagang). Palangka Raya: Jurusan Pendidikan Agama Islam IAIN Palangka Raya.
Sofyana, L., dkk. 2019. Pembelajaran Daring Kombinasi Berbasis Whatsapp Pada Kelas Karyawan Prodi Teknik Informatika Universitas PGRI Madiun. Jurnal Nasional Pendidik, 8(1).
Kemenristekdikti. 2017. Buku Panduan Pengisian Survei Pembelajaran dalam Jaringan. Jakarta.
Undang-undang Republik Indonesia No 35 Tahun 2014.
Umar, M. (2015). Peranan orang tua dalam peningkatan prestasi belajar anak. Jurnal Edukasi: Jurnal Bimbingan Konseling, 1(1), 20-28.
Valeza, A. R. 2017. Peran Orang Tua dalam Meningkatkan Prestasi Anak di Perum Tanjung Raya Permai Kelurahan Pematang Wangi Kecamatan Tanjung Senang Bandar Lampung. Lampung: Jurusan Bimbingan dan Konseling Islam UIN Raden Intan Lampung.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v28i1.32724
Article Metrics
Abstract view : 245 timesPDF - 155 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 JURNAL PENELITIAN BIDANG PENDIDIKAN
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.