PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GAYA DI MTS SWASTA AL-ITTIHADIYAH MEDAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman, M., (2003), Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar, Penerbit Rineka Cipta,Jakarta Arikunto, S., (2006), Prosedur Penelitian, Penerbit Rineka Cipta, Jakarta Arikunto, Suharsimi., (2003), Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan, Jakarta: Bum Aksara Baharuddin dan Nur Esa W., (2008), Teori Belajar dan Pembelajaran, Penerbit ArRuzz Media, Jogjakarta Irianto, Yuli .S., (2008), Ilmu Pengetahuan Alam SMP dan MTs Kelas VII, Penerbit Pusat Perbukuan DEPDIKNAS, Jakarta Mulyasa, E., (2006), Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan, PT Remaja Rosdakarya, Bandung Nurhadi., (2004), Kurikulum 2004 (Pertanyaan dan Jawaban), Penerbit Grasindo,Jakarta Nurhayati, N., (2006), Ringkasan dan Bank Soal Sains Fisika Untuk SMP/MTs, Penerbit YramaWidya, Bandung Rani, Selvi., (2009), Pengaruh Model Pembelajaran Experiential Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Gaya di Kelas VIII Semester I SMP Negeri 3 Tanjung Morawa T.P. 2009/2010, Jurusan Fisika, FMIPA, UNIMED, Medan Slameto., (2003), Belajar dan Faktor- Faktor yang Mempengaruhinya, Penerbit Rineka Cipta, Jakarta Sudjana., (1996), Metoda Statistika, Penerbit Tarsito, Bandung.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v18i1.4290
Article Metrics
Abstract view : 347 timesPDF - 2 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)