PENGARUH METODE STOP THINK DO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BESARAN DAN SATUAN KELAS X SMA NEGERI 4 TEBING TINGGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Djamarah, S. B, (2008), Psikologi Belajar, Rineka Cipta, Jakarta Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Medan, (2008), Buku Pedoman Penulisan Skripsi dan Proposal Penelitian Kependidikan, FMIPA Unimed, Medan. Foster, Bob, (2004), Fisika SMA Untuk Kelas X, Penerbit Erlangga, Jakarta. Gunawan, J, (1998), Besaran Dan Satuan Untuk Sekolah Menengah Umum, Grasindo, Jakarta. Hasibuan, Malayu , S. P, (2003), Organisasi dan Motivasi, Bumi Aksara, Jakarta. Majid, Abdul, (2008), Perencanaan Pembelajaran, Remaja Rosdakarya, Bandung. Ngalim, M, Purwanto, (2003), Psikologi Pendidikan, Remaja Rosdakarya, Bandung. Petersen, (2004), Bagaimana Memotivasi Anak Belajar Stop and Think Learning, Grasindo, Jakarta. Sagala, Saipul, (2004), Konsep dan Makna Pembelajaran, Grafindo Persada, Jakarta. Sardiman, (2005), Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar, Grafindo Persada, Jakarta. Sudjana, Nana, (2002), Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar, Penerbit Remaja Rosdakarya, Bandung. Suryabrata, Sumadi, Drs. Metodologi Penelitian, Penerbit PT raja grafindo Persada, Jakarta. Supiyanto, (2004), Fisika SMA Untuk Kelas X, Penerbit Erlangga, Jakarta. Syah Muhibbin, (2003), Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru, Remaja Rosdakarya, Bandung. Thoifuri, (2008), Menjadi Guru Inisiator, Rasail, Semarang. Petersen @ stopthinkdo.com.
DOI: https://doi.org/10.24114/jpbp.v18i1.4295
Article Metrics
Abstract view : 475 timesPDF - 3 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)