Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi dampak strategi pemasaran dengan metode bauran pemasaran terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks Gojek, platform layanan ojek online dan pengiriman terkemuka. Penelitian ini berfokus pada komponen bauran pemasaran termasuk produk, harga, promosi, dan tempat (distribusi), serta dampak masing-masing komponen terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menunjukkan bahwa dalam konteks Gojek, efektivitas unsur bauran pemasaran yaitu produk dan tempat (distribusi) secara positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan. Namun harga dan promosi yang dikeluarkan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil Uji F dapat diketahui bahwa 42,013 > 2,46 dengan signifikansi 0.001 < 0,05. Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa produk, harga, promosi, dan tempat (distribusi) secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, dan Tempat