Jurnal PLANS Volume 15 No. 1 Mei 2020 Memuat 6 Artikel Hasil Penelitian Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Kewirausahaan Dan Bisnis Digital
Table of Contents
Articles
ANALISIS DAMPAK DARI MARKETPLACE TERHADAP PERTUMBUHAN UMKM DI INDONESIA
DOI : 10.24114/plans.v15i1.52266
| Abstract views : 121 times
Mutiara Akbar Nst, Juandro Prananta Ginting, Annisa Fitri, Khesya Sabilah Rizwinie, Fihi Khoirani Sihotang, Amar Hidayatullah
|
1-5
|
PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM CELANA DI PETISA
DOI : 10.24114/plans.v15i1.52253
| Abstract views : 44 times
Henrico Pinanda Ramadhan, Khawarizmi Annadi, Jizdan Ramadan, Aprilia Putri Liany, Rika Marsulina Pandiangan, Tesalonika Simalango
|
6-12
|
FAKTOR KEGAGALAN UBER DI INDONESIA
DOI : 10.24114/plans.v15i1.52233
| Abstract views : 122 times
Imron Rusyadi, Vetric Styven Silaban, Maulana Rizqy Efvarius, Maulana Rizki, Souza Al- Gibrani Nerva, Teguh Fachri Fahros
|
13-17
|
PENGARUH EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK
DOI : 10.24114/plans.v15i1.51709
| Abstract views : 72 times
Anastasia Sinaga, Nus Dencoco Samosir, Wasima Agita Maharani3, Tasya Bernatha Hia, Rosinta Pakpahan5, Rizki Ananda
|
18-29
|
STRATEGI PERENCANAAN TRANSFORMASI MARKETING “PT MEGA GLOBAL MAS” DALAM MENGIKUTI PERSAINGAN DI ERA MODERNISASI
DOI : 10.24114/plans.v15i1.51684
| Abstract views : 27 times
Sari Siregar Ann, Aulia Anggraini Girsang, Desy Natalye Situmorang, Novita Anjelin Siregar
|
30-34
|
ANALISIS PERBANDINGAN PENJUALAN ONLINE DENGAN OFFLINE PADA TOKO ABIEE HIJAB DI KOMPLEKS MMTC JALAN WILLIEM ISKANDAR MEDAN
DOI : 10.24114/plans.v15i1.52209
| Abstract views : 71 times
Ajisro Siringoringo, Arta Yesaro Sinaga, Hotma Liana Siagian, Maceru Eduado Hutagaol, Putri Salma Dinna5, Rully Manuel Nainggolan
|
35-43
|