Vol. 15 No. 1 (2020): JURNAL PLANS

Jurnal PLANS Volume 15 No. 1 Mei 2020 Memuat 6 Artikel Hasil Penelitian Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Kewirausahaan Dan Bisnis Digital
Published:
2023-12-11
Articles
-
ANALISIS DAMPAK DARI MARKETPLACE TERHADAP PERTUMBUHAN UMKM DI INDONESIA
Abstract View: 105,
PDF Download: 421,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v15i1.52266
-
PENERAPAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PADA UMKM CELANA DI PETISA
Abstract View: 47,
PDF Download: 139,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v15i1.52253
-
FAKTOR KEGAGALAN UBER DI INDONESIA
Abstract View: 9791,
PDF Download: 8628,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v15i1.52233
-
PENGARUH EFEKTIVITAS STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK
Abstract View: 85,
PDF Download: 185,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v15i1.51709
-
STRATEGI PERENCANAAN TRANSFORMASI MARKETING œPT MEGA GLOBAL MAS DALAM MENGIKUTI PERSAINGAN DI ERA MODERNISASI
Abstract View: 24,
PDF Download: 66,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v15i1.51684
-
ANALISIS PERBANDINGAN PENJUALAN ONLINE DENGAN OFFLINE PADA TOKO ABIEE HIJAB DI KOMPLEKS MMTC JALAN WILLIEM ISKANDAR MEDAN
Abstract View: 67,
PDF Download: 69,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v15i1.52209