Vol. 12 No. 2 (2017): Jurnal PLANS

Jurnal PLANSĀ Volume 12 No. 2 November 2017 memuat 9 artikel hasil penelitian bidang manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia dan manajemen keuangan
Published:
2017-11-14
Articles
-
MEMBANGUN KINERJA PEMASARAN MELALUI MARKETING KNOWLEDGE COMPETENCE DAN MARKETING NETWORKING
Abstract View: 506,
PDF Download: 444,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v12i2.9572
-
PENGARUH HARGA DAN EMOSIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LIFEBOY
Abstract View: 3052,
PDF Download: 2667,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v12i2.9573
-
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK HANDPHONE
Abstract View: 857,
PDF Download: 427,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v12i2.9574
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG TEMPAT WISATA HAIROS WATERPARK MEDAN
Abstract View: 465,
PDF Download: 403,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v12i2.9575
-
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR BADAN PUSAT STATISTIK PROVINSI SUMATERA UTARA
Abstract View: 409,
PDF Download: 281,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v12i2.9576
-
PENGARUH HARD SKILL DAN SOFT SKILL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TELKOM SUMATERA
Abstract View: 1002,
PDF Download: 1704,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v12i2.9577
-
PENGARUH HARGA, LOKASI PENJUALAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DODOL
Abstract View: 658,
PDF Download: 712,
DOI: https://doi.org/10.24114/plans.v12i2.9579