PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN IMAJINASI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF NARASI SUGESTIF SISWA KELAS X SMA NEGERI 5 BINJAI TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013
Abstract
Kata Kunci: Pengaruh –Strategi Pembelajaran Imajinasi -Menulis Paragraf Narasi Sugestif
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.24114/sasindo.v2i3.678
Article Metrics
Abstract view : 103 timesPDF - 2 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)
...............................................................................................................
p-ISSN: 2301-590X
e-ISSN: 2985-7465
...............................................................................................................
JURNAL SASTRA INDONESIA (SASINDO)
Program Studi Sastra Indonesia
Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia
Fakultas Bahasa dan Seni
Universitas Negeri Medan
Jalan Willem Iskandar Pasar 5 Medan Estate Kode Pos 20221 Provinsi Sumatra Utara
Telpon 081370069751 - 081928311107
Email: jurnalsasindounimed@unimed.ac.id
...............................................................................................................
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.