About The Journal
Important for Author
Author Fee
Manuscript Template
Branding adalah berbagai kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh siapapun pemilik merk (baik dalam kategori bisnis, organisasi, layanan masyarakat, lembaga pemerintah ataupun pendidikan). Branding bukanlah sekadar aktivitas biasa. Namun juga sebagai sarana dalam meningkatkan kesadaran merk dari sebuah organisasi. Politeknik Negeri Medan yang pada tahun 2021 menyambut Dies Natalis ke-39, merupakan momentum yang tepat untuk dilakukan program Branding yang juga bersamaan dengan spirit Lembaga melakukan berbagai kegiatan persiapan menuju akreditasi unggul dan berubah menjadi Perguruan Tinggi Badan Layanan Umum (PTN-BLU). Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan informasi visual yang sesuai dan tepat sasaran pada momentum Dies Natalis 39 Tahun Politeknik Negeri Medan. Dies Natalis yang selalu bertambah umur, juga harus dicitrakan sebagai pembeda setiap tahunnya.
Abiromo, Baskorohito. (2014). Pengaruh Tagline Dan Brand Ambassador Terhadap Brand Awarenes Produk Kartu Perdana Simpati. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Amanah, Dita. (2011). Pengaruh Promosi dan Brand Image (Citra Produk) Terhadap Loyalitas Pembelian Produk Pepsodent di Ramayana Plaza Jalan Aksara Medan. Jurnal Keuangan dan Bisnis. Volume 3, No. 3 Halaman 221-233.
Kotler, Philip dan Pfoertsch, Waldemar. (2006). B2B Brand Management. Berlin: Springer.
Rochaety, Eti dan Ratih Tresnati. 2005. Kamus Istilah Ekonomi. Cetakan Pertama. Jakarta : PT. Bumi Aksara.
Qeis, Muhammad. (2014). Kajian Branding Prabowo Dan Jokowi Dalam Pemilu Presiden 2014. Jurnal Desain. Volume 02, Nomor 01. Halaman 49-54 .
Farhana, M. (2012) Brand elements lead to brand equity: Differentiate or die. Information Management and Business Review, 4(4), 223-233.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.