Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Register
Login
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 3 (2016): ASAS
Vol. 5 No. 3 (2016): ASAS
Published:
2017-08-03
Articles
HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA DAN INTENSITAS MENONTON BERITA DI TELEVISI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VIII SMP SATU ATAP NEGERI 4 PANGURURAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Hotris Simbolon
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/ajs.v5i3.7035
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU (TWO STAY TWO STRAY) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK CERPEN PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 15 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016
Putri Silaban
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/ajs.v5i3.7037
ANALISIS TINGKAT KESULITAN SOAL UJIAN AKHIR SEKOLAH BAHASA INDONESIA SMP NEGERI 1 KUALA TAHUN AJARAN 2014/2015
Sri Wati
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/ajs.v5i3.7038
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD terhadap Kemampuan Menemukan Informasi pada Tabel oleh Siswa Kelas VII MTsN 2 Medan Tahun Pembelajaran 2015/2016
Juni Novita Sari
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/ajs.v5i3.7039
Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Script Terhadap Kemampuan Memahami Teks Berita Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 6 Medan Tahun Pembelajaran 2015/2016.
Novita Sari Manurung
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/ajs.v5i3.7040
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Kemampuan Menulis Paragraf Persuasif oleh Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Barumun Tahun Pembelajaran 2015/2016
Ummu Atika Harahap
PDF
DOI :
https://doi.org/10.24114/ajs.v5i3.7041
Akreditasi
Accreditation
Additional Menu
Additional Menu
Focus and Scope
Online Submission
Author Guidelines
Editorial Team
Peer Review Process
Reviewer
Publication Ethics
Indexing and Abstracting
Author Fees
Contact
Template
Article Template
Visitor
Visitor Statistic
View My Stats
Tools
Tools
Keywords
Developed By
Open Journal Systems
Current Issue