PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM DI MAN 2 MODEL MEDAN
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Ermawati, E., Haryono, H., & Hastuti, B. (2014). STUDI KOMPARASI METODE TEAMS GAMES TOURNAMEN (TGT) YANG DILENGKAPI MEDIA TEKA TEKI SILANG (TTS) DAN RODA IMPIAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK STRUKTUR ATOM KELAS X SEMESTER 1 SMA N 1 KARANGANOM TAHUN AJARAN 2011/2012. Jurnal Pendidikan Kimia, 3(3), 17-23. https://jurnal.fkip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/4153
- Goodman, Brandon and Stivers, J. (2010). Project-Based Learning. Educational Psychology. ESPY 505.
- Huda, M. (2013). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka pelajar.
- Lestari, Tutik. (2015). Peningkatan Hasil Belajar Kompetensi Dasar menyajikan Contoh Contoh Ilustrasi Dengan Model Pembelajaran Project Based Learning dan Metode Pembelajaran Demonstrasi Bagi Siswa Kelas XI Multimedia SMK Muhammadiyah Wonosari. Ungraduate Thesis. Universitas Negeri Yogyakarta.
- Rizawayani, R., Sari, S. A., & Safitri, R. (2017). Pengembangan media poster pada materi struktur atom di SMA Negeri 12 Banda Aceh. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia (Indonesian Journal of Science Education), 5(1), 127-133. https://jurnal.unsyiah.ac.id/JPSI/article/view/8435
- Sastrika, I. A. K., Sadia, W., & Muderawan, I. W. (2013). Pengaruh model pembelajaran berbasis proyek terhadap pemahaman konsep kimia dan keterampilan berpikir kritis. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran IPA Indonesia, 3(2). https://ejournal-pasca.undiksha.ac.id/index.php/jurnal_ipa/article/view/799
- Sumiyati, Y., Sujana, A., & Djuanda, D. (2016). Penerapan model learning cycle 7E untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi proses daur air. Jurnal Pena Ilmiah, 1(1), 41-50. https://ejournal.upi.edu/index.php/penailmiah/article/view/2930
- Suryelita, S., Guspatni, G., & Defriati, P. (2019). Description of learning difficulties on atomic structure and periodic table topics of tenth grade students in SMAN 7 Padang. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 1317, No. 1, p. 012147). IOP Publishing. https://doi.org/10.1088/1742-6596/1317/1/012147
- Wena, M. (2011). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer: Suatu Tinjauan Konseptual Operasional. Jakarta: PT Bumi Aksara.
- Wena, M. (2016). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer, Jakarta: Bumi Aksara.