PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS IV SD NEGERI 136 PALEMBANG
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Azis, A. C. K., Kartono, G., & Putri, S. R. (2022). Perkembangan Perangkat Pembelajaran. Media Sains Indonesia.
- Fadhila, I. R. (2020). Pengaruh pemberian reward dan punishment terhadap hasil belajar fiqih peserta didik di MTS Assyafi™yah Gondang Tulung Agung. UIN SATU Tulung Agung.
- Ibda, H. (2022). Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar Era Digital. CV. Pilar Nusantara.
- Juliansyah Noor, S. E. (2016). Metodologi Penelitian: Skripsi, Tesis, Disertasi & Karya Ilmiah. Prenada Media.
- Khair, U. (2018). Pembelajaran Bahasa Indonesia dan Sastra (BASASTRA) di SD dan MI. AR-RIAYAH: Jurnal Pendidikan Dasar, 2(1), 81.
- Magdalena, I. (2022). Teori dan praktik evaluasi pembelajaran SD. CV Jejak (Jejak Publisher).
- MAYANG, S. (2021). PENERAPAN REWARD AND PUNISHMENT UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN SIKAP SOSIAL PESERTA DIDIK DALAM PEMBELAJARAN IPS MI BUSTANUL ULUM SIDOREJO KABUPATEN LAMPUNG TIMUR. Doctoral dissertation. UIN Raden Intan Lampung.
- Nafiah, S. A. (2018). Model-Model Pembelajaran Bahasa Indonesia di SD/MI. Ae-Ruzz Media.
- Nengtyas, S. R. (2021). PENGARUH PEMBERIAN HADIAH (REWARD) TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI MI HIDAYATUL MUBTADIIN WATES SUMBERGEMPOL. Undergraduate Thesis. UIN SATU Tulung Agung
- Ningrum, A. S., Salminawati, S., & Rambe, R. N. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Circ (Cooperative Integrated Reading And Compotision) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas Iv Min 4 Medan. NIZHAMIYAH, 10(1), 31-38. https://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/nizhamiyah/article/view/731
- Sabila, R., Sumadyo, B., & Permana, A. (2021). PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA PAD SISWA KELAS VIII SMP ISLAM ARRIDHO DEPOK. ALEGORI: Jurnal Mahasiswa Pendidikan Bahasa Indonesia, 1(2), 175-180. https://doi.org/10.30998/.v1i2.6280
- Subakti, H., & Prasetya, K. H. (2020). Pengaruh Pemberian Reward and Punishment Terhadap Motivasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Kelas Tinggi di Sekolah Dasar. Jurnal Basataka (JBT), 3(2), 106-117. https://jurnal.pbsi.uniba-bpn.ac.id/index.php/BASATAKA/issue/view/8
- Sugiyono. (2019). Metodologi Pendidikan Kuantitatif. ALFABETA.
- Wahyuni, Syarifah. (2019). Pengaruh Penerapan Reward dan Punishment Menggunakan Model Pembelajaran Problem Solving terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Reaksi Redoks. Undergraduate Thesis. Universitas Islam Negeri Sultan Syarif