PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA
##plugins.themes.academic_pro.article.main##
Abstract
##plugins.themes.academic_pro.article.details##

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Aidar, A., Maya, M. A., & Juliana, R. (2022). Dry Lab: media untuk meningkatkan minat belajar IPA. Al-Azkiya: Jurnal Ilmiah Pendidikan MI/SD, 7(2), 112-125. https://doi.org/10.32505/azkiya.v7i2.4407
- Astuti, I. A. D., Nursetyo, K. I., Hanafi, I., & Susanto, T. T. D. (2023). Penggunaan Teknologi Digital dalam Pembelajaran IPA: Study Literature Review. Navigation Physics: Journal of Physics Education, 5(1), 34-43. https://journal.unindra.ac.id/index.php/jpeu/article/view/1859
- Isa, V., Meha, A. M., & Manggoa, M. (2020). Pengaruh Model Pembelajaran Role Playing Berbantuan Media Pembelajaran Komik Digital Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ipa Terpadu Kelas Viii Smp Negeri Mandala Raimanuk Tahun Ajaran 2018/2019. Indigenous Biologi: Jurnal Pendidikan dan Sains Biologi, 3(2), 83-91. https://doi.org/10.33323/indigenous.v3i2.62
- Islami, I., & Dafit, F. (2023). Pemanfaatan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi Dan Komunikasi Di Kelas V SDN 83 Pekanbaru. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 9(3), 1049-1059. https://doi.org/10.36989/didaktik.v9i3.1338
- Junaidi, S. (2023). Penerapan Virtual Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Madrasah Ibtidaiyah Kota Langsa Pada Masa Pandemi Covid-19. Al-Azkiya: Jurnal Ilmiah Pendidikan MI/SD, 8(2), 229-240. https://journal.iainlangsa.ac.id/index.php/azkiya/article/view/6949
- Maharani, S. (2020). Media Pembelajaran Interaktif.
- Najiyah, R. R., & Rofi™ah, S. (2023). The LKPD Design with the CIRC Type Cooperative Learning Model at MI Al Huda Banyuarang. Al-Azkiya: Jurnal Ilmiah Pendidikan MI/SD, 8(2), 156-168. https://journal.iainlangsa.ac.id/index.php/azkiya/article/view/6827
- Nurjanah, A. N., & Fauzi, W. N. A. (2020). Asesmen Hasil Belajar Berbasis Teknologi. Al-Azkiya: Jurnal Ilmiah Pendidikan MI/SD, 5(2), 73-89. https://journal.iainlangsa.ac.id/index.php/azkiya/article/view/2138
- Oemar, H. (2007). Kurikulum Dan Pembelajaran. Bandung: Pt Remaja Rosdakarya.
- Prayogo, M. S., & Irma, M. F. L. (2022). Efektivitas penggunaan media audio visual di SDN Wonosari 01 Kabupaten Bondowoso. Al-Azkiya: Jurnal Ilmiah Pendidikan MI/SD, 7(2), 156-163. https://journal.iainlangsa.ac.id/index.php/azkiya/article/view/5244
- Prianggita, V. A., & Meliyawati, M. (2022). Peran media pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi di era pandemi covid-19. Aksara: Jurnal Ilmu Pendidikan Nonformal, 8(1), 147-154. http://dx.doi.org/10.37905/aksara.8.1.147-154.2022
- Sudjana, N. (2009). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Alegesindo.
- Sutisna, E., Novita, L., & Iskandar, M. I. (2020). Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Teknologi, Informasi, Dan Komunikasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Subtema Lingkungan Tempat Tinggalku. Pedagonal: Jurnal Ilmiah Pendidikan, 4(1), 01-06. https://doi.org/10.33751/pedagonal.v4i1.1929